Monday, August 18, 2014

Kencing Tidak Lancar Atasi Dengan Kacang Kedelai

Berawal pada kebiasaan sering menahan buang air kecil, adalah salah satu penyebab seseorang mengalami keadaan terjadinya kencing tidak lancar. Menahan buang air kecil, biasanya terjadi pada saat seseorang tengah melakukan sebuah kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan begitu saja. Kadang juga, seseorang menahan buang air kecil nya disebabkan oleh faktor situasi dan kondisi. Misal, jika seseorang sedang dalam perjalanan menggunakan kendaraan umum. Semua kebiasaan tersebut di atas, jika Anda sering lakukan maka lama-kelamaan akan mengakibatkan kencing yang tidak lancar.

Kencing yang tidak lancar, juga banyak dialami oleh seseorang yang aktivitasnya harus banyak duduk dalam waktu yang lama. Ditambah lagi jika kurang mengomsumsi air minum setiap harinya.

Menahan buang air kecil adalah membiarkan limbah dan racun yang seharusnya dikeluarkan. Jadi sebaiknya jika Anda merasa ingin buang air kecil, maka segera Anda lakukan agar segala macam zat yang tidak berguna  keluar dan dengan sendirinya juga Anda tidak memberi kesempatan kepada limbah atau racun untuk berkembang di dalam tubuh Anda.

cara mengatasi kencing tidak lancar menggunakan kacang kedelai

Akibat yang ditimbulkan dari menahan buang air kecil sangat fatal untuk kesehatan Anda, selain menyerang organ ginjal juga dapat merugikan kesehatan Anda menyeluruh. Urine yang tertinggal banyak pada kandung kemih akan membuat saluran tersebut mudah terkena infeksi. Menahan buang air kecil akan membuat pompa kandung kemih memberikan tekanan yang tinggi, dan hal ini dapat mengakibatkan kerusakan ginjal.  Pada saat Anda menahan buang air kecil, kandung kemih Anda akan melar. Dengan demikian akan membuat pompa pada kandung kemih tidak dapat berfungsi dengan baik pada saat Anda buang air kecil. Akibatnya banyak orang yang baru saja selesai buang air kecil, namun 5 menit kemudian timbul kembali rasa mau buang air kecil.

Berikut ini saya akan berbagi artikel untuk Anda yang mengalami atau menderita penyakit Buang Air Kecil yang tidak lancar. Anda bisa mengatasi buang air kecil yang tidak lancer dengan memanfaatkan Kacang Kedelai. Bagaimana cara mengatasi atau mengobati Buang Air Kecil yang tidak lancar dengan menggunakan Kacang Kedelai ? Silakan mengikuti cara di bawah ini :
  1. Siapkan biji kacang kedelai sebanyak 300 gram.
  2. Cuci bersih biji kacang kedelai tersebut.
  3. Selanjutnya, rebus biji kacang kedelai tersebut dengan 1 liter air hingga mendidih.
  4. Biarkan mendidih selama kurang lebih 10 menit.
  5. Minum air rebusan biji kacang kedelai tersebut hangat-hangat, dan usahakan dihabiskan dalam 1 hari.
Catatan : Buat dan minum air rebusan biji kacang kedelai tersebut selama 2 hari berturut-turut.

Saya berharap, semoga setelah Anda mengonsumsi air rebusan biji kacang kedelai tersebut, buang air kecil Anda kembali lancar. Dan jangan lupa untuk memeriksakan diri Anda ke dokter jika buang air kecil Anda masih tetap tidak lancar. Ingat, Kesehatan adalah milik yang paling berharga dalam kehidupan Anda.

Semoga artikel ini menarik dan bermanfaat untuk Anda.

Berbagai Artikel Menarik
Share this article to your friends :

0 comments:

Post a Comment