Wednesday, May 14, 2014

Format Perintah dan Tarif SMS Banking Bank BNI

Seperti yang saya bagikan pada Artikel "Cara Registrasi Phone banking dan SMS Banking Bank BNI", bahwa layanan SMS Banking merupakan fasilitas layanan perbankan yang memudahkan Nasabahnya untuk melakukan berbagai macam transaksi melalui ponsel dengan cara mengetik sebuah pesan, lalu mengirimkannya ke Short Dialing Code dari sebuah Bank. Short Dialing Code untuk layanan SMS banking Bank BNI adalah "3346".

Untuk mengoperasikan layanan SMS Banking Bank BNI, tentunya ada format dan tarif yang dikenakan kepada pengguna layanan SMS Banking tersebut. Karena di sini kita membahas tentang SMS Banking Bank BNI, maka semua format SMSnya dikirim ke Short Dialing Code BNI yaitu ke 3346.
format dan tarif sms banking bni
Dari informasi yang saya dapat dari situs resmi Bank BNI (www.bni.co.id), maka pada kesempatan ini melalui Blog "Berbagai Artikel menarik" saya akan membagi Artikel untuk Anda tentang "Format Perintah dan Tarif SMS Banking Bank BNI".

Format perintah SMS Banking Bank BNI Anda bisa lihat pada Tabel di bawah ini :

Klik Tabel Format Perintah SMS Banking Bank BNI, untuk melihat lebih jelas tabel di atas.

Biaya Transaksi dari Bank BNI Anda bisa lihat pada Tabel berikut ini :

Klik Tabel Biaya Transaksi dari Bank BNI, untuk melihat tabel lebih jelas tabel di atas.

Biaya SMS Banking Anda bisa lihat pada Tabel berikut ini :

Klik Tabel Biaya SMS Banking, untuk melihat tabel lebih jelas tabel di atas.

Demikianlah Artikel tentang "Format Perintah dan Tarif SMS Banking Bank BNI", yang saya publikasikan pada Blog Berbagai Artikel Menarik. Semoga Artikel ini menarik dan bermanfaat untuk Anda.

Berbagai Artikel Menarik
Share this article to your friends :

0 comments:

Post a Comment