Monday, May 12, 2014

Membuat Akun PayPal

PayPal adalah layanan yang memungkinkan kita untuk melakukan pembayaran, menerima pembayaran,  mengirim uang, atau menerima kiriman uang, tanpa mengungkapkan rincian keuangan kita. Melalui Internet, Anda bisa menggunakan Akun PayPal Anda untuk melakukan transaksi-transaksi tersebut di atas dengan cara cepat dan aman. Mungkin karena itulah sehingga sebagian besar pengguna internet di dunia, menggunakan PayPal untuk melakukan segala macam transaksinya.

Bagaimana cara membuat akun PayPal ? Membuat sebuah akun PayPal, sebenarnya bukanlah hal yang tergolong sulit. Namunpun demikian tetap saja pada kenyataannya kita terkadang menemukan berbagai masalah pada saat kita membuat sebuah akun PayPal.
cara membuat akun paypal
Sebelum anda membuat sebuah akun PayPal, saya menyarankan kepada anda agar mengetahui lebih dahulu apa tujuan anda membuat akun PayPal. Apakah akun PayPal tersebut anda peruntukkan untuk diri anda sendiri ataukah untuk perusahaan anda. Kalaupun untuk diri anda sendiri, apakah anda akan menggunakannya untuk berbelanja ataukah anda ingin gunakan untuk berbelanja dan menjual.

Setelah Anda menentukan jenis dari akun PayPal yang Anda ingin buat,  langkah selanjutnya adalah mempersiapkan segala identitas anda yang masih berlaku termasuk akun bank tabungan anda. Ingat, data yang ada pada akun bank anda, harus sesuai dengan data yang ada pada kartu identitas anda.

Setelah segala kelengkapan tersebut di atas sudah dipersiapkan, silakan anda mengukutilangkah-langkah di bawah ini :
  • Kunjungi www.PayPal.com
  • Klik “Daftar”.
  • Pilih Negara atau Wilayah anda.
  • Pilih Bahasa anda.
  • Pilih type rekening yang Anda inginkan lalu klik “Memulai”.
Pada bagian ini, isilah semua kotak yang tersedia sesuai dengan data-data anda yang berlaku. Termasuk mencentang pada tulisan “Hubungkan kartu kredit saya”, jika anda memiliki Kartu Kredit. Tetapi jika anda tidak memiliki Kartu kredit, kosongkan / jangan dicentang pada tulisan “Hubungkan kartu kredit saya”.
  • Setelah mengisi semua informasi yang dibutuhkan, periksalah kembali data-data tersebut. Jika semuanya sudah benar, silakan klik “Setuju dan Buat Rekening”.
  • Periksa email masuk anda (email yang anda daftarkan). Anda dapat menggunakan rekening baru PayPal Anda setelah Anda mengkonfirmasi alamat email Anda.
Demikianlah Artikel tentang 'Membuat Akun PayPal', yang saya publikasikan pada Blog Berbagai Artikel Menarik. Semoga Artikel ini menarik dan bermanfaat untuk Anda.

Baca juga :
Berbagai Artikel Menarik
Share this article to your friends :

0 comments:

Post a Comment