Wednesday, January 17, 2018

Vitaplas, Herbal Untuk Menjaga dan Meningkatkan Stamina Pria

Benarkah Vitaplas Adalah Herbal Untuk Menjaga Dan Meningkatkan Stamina Pria?

Maraknya informasi yang diedarkan melaui media online mengenai Vitaplas (Produk obat herbal) yang berkhasiat untuk menjaga dan meningkatkan stamina pria, ada kemungkinan menimbulkan polemik bagi pembacanya. Benarkah produk Vitaplas adalah obat herbal untuk menjaga dan meningkatkan stamina pria? Barangkali juga ada yang bertanya-tanya, Seperti apa sih Vitaplas itu? Dan bahkan mungkin ada yang menanggapi informasi tentang Vitaplas sebagai informasi yang tidak benar. Perbedaan tanggapan seperti ini adalah satu hal yang wajar, terlebih lagi di zaman teknologi canggih masyarakat juga semakin pintar dan semakin selektif. Sepopuler apa pun sebuah produk, biasanya akan mendapatkan tangggapan yang berbeda-beda dari konsumen (pemakainya). Demikian halnya dengan produk herbal, para konsumen akan secermat mungkin memilih herbal manakah yang memang pantas untuk mereka konsumsi. Hal ini disababkan lantaran konsumen sudah memahami bahwa kesalahan dalam memilih herbal untuk dikonsumsi bisa berakibat fatal bagi kesehatan mereka. Vitaplas herbal misalnya, tidak serta merta langsung dikonsumsi begitu saja oleh para konsumen. Konsumen khususnya pria yang telah mengonsumsi Vitaplas, adalah mereka yang telah membuktikan bahwa obat herbal ini memang benar sangat bermanfaat untuk menjaga dan meningkatkan stamina pria.

Vitaplas adalah Produk obat herbal yang berkhasiat untuk menjaga dan meningkatkan stamina pria karena mengandung Ekstrak bahan alam berkualitas seperti Pimpinella alpina Radix extract, Eurycoma longifolia Radix extract, maupun bahan alam  lainnya.

Menjaga stamina agar tetap stabil sepanjang hari terutama pada saat beraktivitas, boleh dibilang termasuk hal yang gampang-gampang susah. Stamina adalah kemampuan tubuh seseorang untuk bertahan dalam beraktivitas pada kondisi berat. Menjaga stamina agar tetap stabil bisa dilakukan dengan menerapkan pola hidup sehat berimbang, mengurangi stress, dan berolahraga. Gampang kedengarannya, namun banyak juga orang yang susah dalam mempraktekkannya. Kepadatan aktivitas seseorang kadang-kadang mengakibatkan istirahatnya menjadi kurang. Parahnya lagi kalau sampai lupa makan atau makan tidak tepat waktu lantaran aktivitas yang padat tersebut. Dengan sendirinya, tentulah stamina seseorang akan mengalami penurunan. Hal ini umumnya terjadi pada kaum pria, apalagi pria yang bekerja sebagai tulang punggung dalam keluarga. Biasanya mereka akan bekerja keras hingga lupa waktu demi untuk memenuhi kebutuhan keluaga mereka masing-masing. Kebiasaan beraktivitas tanpa ingat waktu istirahat maupun waktu makan tidak hanya mengakibatkan stamina menurun tetapi juga akan berdampak pada penurunan vitalitas. Dalam kondisi seperti inilah dibutuhkan produk seperti Vitaplas, karena obat herbal ini sangat praktis dan efektif digunakan untuk menjaga maupun meningkatkan stamina pria.

Vitaplas adalah obat herbal yang tergolong praktis dan efektif digunakan untuk menjaga maupun meningkatkan stamina pria karena produsen yang memproduksi Vitaplas adalah perusahaan penyedia Produk Kesehatan Berbahan Alam yang terpercaya dan bermanfaat untuk kesehatan.

Kenapa Vitaplas disarankan penggunaannya sebagai herbal untuk menjaga dan meningkatkan stamina pria?

Ada beberapa faktor penting yang menyebabkan sehingga Vitaplas sangat disarankan penggunaannya sebagai herbal untuk menjaga dan meningkatkan stamina pria. Faktor yang pertama adalah bahwa produsen yang memproduksi Vitaplas adalah perusahaan penyedia Produk Kesehatan Berbahan Alam yang terpercaya dan bermanfaat untuk kesehatan. Perusahaan tersebut adalah PT. Zena Nirmala Sentosa, sebuah perusahaan yang berinovasi di bidang industri obat tradisional dan telah bekerjasama dengan berbagai peneliti di Indonesia. Perusahaan yang berdiri pada tahun 1992 di Jakarta ini mengoperasikan pabrik dengan mesin-mesin modern, profesional, dan memenuhi standar-standar yang berlaku. Atas terpenuhinya standar-standar yang berlaku tersebut, menjadikan produk Vitaplas bisa terdaftar resmi sebagai obat tradisional di Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) RI. Bahkan Vitaplas Herbal ini termasuk herbal yang mengantongi sertifikasi Halal dari LPPOM MUI, sehingga khususnya bagi umat Islam tidak perlu merasa ragu lagi untuk mengonsumsinya.

Kantor PT. Zena Nirmala Sentosa, produsen yang memproduksi Vitaplas Herbal Untuk Meningkatkan Stamina Pria adalah perusahaan penyedia Produk Kesehatan Berbahan Alam yang terpercaya dan bermanfaat untuk kesehatan.

Selanjutnya, faktor yang kedua adalah karena Vitaplas diproduksi dari bahan alam tanaman obat yang bebas dari zat kimia dan tidak ada efek sampingnya. Ramuan herbal tanpa efek samping untuk membantu meningkatkan stamina pria ini diproduksi dengan standar Good Manufacturing Practices (GMP). Standar produksi yang senantiasa terjaga plus pengawasan mutu produk Vitaplas dipastikan akan menjamin kualitas, khasiat, dan keamanan Vitaplas untuk dikonsumsi. Banyaknya produk-produk yang mengandung Bahan Kimia Obat (BKO) dan dijual bebas dipasaran saat ini membuat para konsumen harus semakin berhati-hati dalam memilih produk yang akan dikonsumsi, termasuk obat herbal untuk meningkatkan stamina pria. Bahan Kimia Obat (BKO) yang terkandung dalam sebuah produk, bisa menimbulkan resiko dan bahaya terhadap fungsi organ dan metabolisme tubuh apabila dikonsumsi dalam jangka waktu panjang. Atas kondisi tersebut, maka para konsumen khususnya pria disarankan mengonsumsi Vitaplas karena produk herbal ini tidak mengandung Bahan Kimia Obat (BKO). Vitaplas herbal Selain membantu untuk menjaga dan meningkatkan stamina pria, juga bermanfaat untuk memperbaiki dan meningkatkan kinerja hormon seksual seperti Testosteron Rendah.

PT. Zena Nirmala Sentosa mengoperasikan pabrik dengan mesin-mesin modern, profesional, dan memenuhi standar-standar yang berlaku dalam memproduksi produk vitaplas herbal untuk meningkatkan Stamina Pria.

Dan faktor yang terakhir adalah karena Vitaplas (Herbal untuk meningkatkan stamina pria) ini mengandung ekstrak bahan alam seperti Pimpinella alpina Radix dan Eurycoma longifolia Radix. Terkait dengan stamina dan vitalitas pria, kedua tumbuhan alam ini memiliki peranan yang sangat tinggi.
  • Pimpinella alpina Radix biasa disebut dengan nama Purwoceng yang terkandung pada Vitaplas Adalah tumbuhan pegunungan berkhasiat afrodisiak (meningkatkan gairah seksual), terutama pada bagian akarnya. Tumbuhan alam yang berkhasiat sebagai aprosidiak pada umumnya mengandung senyawa turunan alkaloid, saponin, tanin, dan senyawa lainnya yang berfungsi untuk memperlancar peredaran darah serta sebagai penambah stamina. Para peneliti telah mengungkapkan bahwa pada bagian akar dari Pimpinella alpina Radix (Purwoceng) bersifat diuretika sehingga banyak digunakan sebagai aprosidiak, yakni obat herbal yang dapat menambah atau meningkatkan stamina pria. Bahkan beberapa sumber telah mengungkapkan bahwa Pimpinella alpina Radix (Purwoceng) tidak hanya bermanfaat untuk meningkatkan stamina tetapi juga bermanfaat untuk meningkatkan gairah seks, meningkatkan hormon testosteron, dan meningkatkan jumlah spermatozoid.
  • Eurycoma longifolia Radix biasa juga disebut dengan nama Pasak Bumi adalah tumbuhan alam yang tumbuhnya di dalam hutan dataran rendah. Eurycoma longifolia Radix (Pasak Bumi) yang terkandung pada Vitaplas sangat bermanfaat untuk meningkatkan vitalitas pria karena mengandung zat spilanthol, eurikomanon, hidroquinone, dan squalena. Shilanthol adalah zat aktif yang terdapat pada tanaman obat memiliki khasiat aprosidiak untuk meningkatkan vitalitas. Eurikomanon adalah zat aktif yang berfungsi meningkatkan libido dan efek androgenik. Hidroquinone adalah zat aktif yang berfungsi untuk merangsang ereksi, memacu semangat dan menaikkan tekanan darah. Squalena adalah zat aktif yang dapat merangsang semangat dan melancarkan transfer oksigen dalam darah.
Vitaplas adalah produk yang mengandung ekstrak bahan alam berkualitas seperti Pimpinella alpina Radix extract dan Eurycoma longifolia Radix extract, mampu bekerja efektif untuk menjaga dan meningkatkan stamina pria pada saat melakukan berbagai aktivitas.

Ekstrak bahan alam berkualitas seperti Pimpinella alpina Radix extract, Eurycoma longifolia Radix extract, maupun bahan lainnya yang terkandung dalam Vitaplas mampu bekerja efektif untuk menjaga dan meningkatkan stamina pria pada saat melakukan berbagai aktivitas. kandungan herbal alami pada Vitaplas tidak menimbulkan efek samping maupun pengaruh ketergantungan. Dengan teknologi ekstraksi modern dan tingkat konsentrasi zat aktif yang sangat tinggi, Vitaplas Herbal memberikan khasiat yang begitu optimal dalam hal stamina. Vitaplas adalah merupakan salah satu jenis obat herbal yang mampu memberikan solusi tepat untuk mengatasi berbagai macam permasalahan yang berkaitan dengan stamina maupun vitalitas pria.

Berbagai Artikel Menarik
Share this article to your friends :

0 comments:

Post a Comment