Wednesday, September 24, 2014

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Smartphone sekarang ini tidak lagi hanya digunakan sebagai alat untuk melakukan panggilan telepon atau digunakan sebagai alat untuk mengirm pesan saja. Akan tetapi, sejalan dengan kemajuan teknologi yang semakin canggih menjadikan smartphone telah dilengkapi dengan berbagai fungsi lain yang dapat memberikan lebih banyak manfaat lagi pada penggunanya.

Selain digunakan untuk melakukan panggilan telepon dan mengirim pesan, smartphone juga telah digunakan atau difungsikan sebagai kamera, penjelajah internet, sisitem navigasi, pusat hiburan, hingga ke penyimpanan data seperti jadwal atau agenda kerja. Di lain hal, smartphone juga telah mendukung gaya hidup sehingga smartphone android dirancang agar memiliki desain yang cantik, elegan, dan dihadirkan dengan berbagai pilihan warna yang bisa menggambarkan identitas pemiliknya. Kriteria smartphone yang pas untuk anda, bisa ditemukan pada ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik yang dipasarkan melalui distributor resmi ASUS.


ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik Untuk Anda

ASUS ZenFone Smartphone Android terbaik dan menarik untuk semua kalangan karena memiliki desain indah dan diproduksi dari bahan yang berkualitas tinggi serta harga yang terjangkau. ZenFone dihadirkan dalam berbagai pilhan ukuran layar. Mulai dari ukuran layar yang berukuran 4 inci hingga yang berukuran 6 inci. Begitu juga dalam hal warnanya, ZenFone telah dihadirkan dalam berbagai pilihan warna. Sehingga, dipastikan bahwa ada salah satu tipe dari ZenFone yang pas untuk anda gunakan, bagaimanapun gaya hidup dan apapun kebutuhan anda. Salah satu gambarannya adalah ZenFone telah dilengkapi dengan lapisan Corning® Gorilla® Glass 3 yang mampu memberikan kehandalan serta daya tahan yang lebih baik terhadap goresan. Adapun untuk tipe dari ASUS ZenFone Smartphone yang tersedia pada saat ini adalah ASUS ZenFone 4 (A400CG), ASUS ZenFone 5 (A500CG), dan ASUS ZenFone 6 (A600CG).

ASUS ZenFone 4 (A400CG)

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Dengan mementingkan pengalaman terbaik bagi konsumen, ASUS berusaha untuk menemukan keseimbangan yang sempurna antara teknologi dan desain. Smartphone dengan layar 4 inci ini berplatform Android 4.3 Jelly Bean dan akan update ke 4.4 KitKat dengan ASUS ZenUI. Smartphone ASUS ZenFone 4 (A400CG), juga sangat mudah untuk dipersonalisasikan karena memiliki cover pada bagian belakang yang dapat diganti warnanya sesuai dengan pilihan penggunanya. Berbagai pilihan warna yang tersedia adalah Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow. Sedangkan untuk menyimpan foto, video, aplikasi, serta data-data lainnya, ZenFone 4 mendukung penggunaan MicroSD card hingga 64 GB sehingga mampu memberikan tempat penyimpanan data yang tergolong besar.

ASUS ZenFone 5 (A500CG)

Android Terbaik

Dengan sikap tanpa kompromi dalam mengejar kesempurnaan, ASUS merancang setiap detail untuk merespon tuntutan emosional dan fungsional konsumen. ASUS ZenFone 5 (A500CG) memiliki dimensi 148.2 x 72.8 x 10.34 mm (panjang X lebar X tinggi) dengan berat 145 gram. Pada titik tertipis, ZenFone 5 hanya memiliki ketebalan 5,5 mm. Sungguh merupakan desain dari smartphone android yang sangat menarik. Smartphone dengan layar 5 inci yang satu ini telah mendukung HD dan IPS+ dimana penggunanya masih tetap bisa melakukan chatting walaupun sedang menggunakan sarung tangan. Adapun pilihan warna untuk ZenFone 5 yang tersedia adalah Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, dan Twilight Purple colors.

ASUS ZenFone 6 (A600CG)

ASUS ZenFone Smartphone

ASUS ZenFone 6 (A600CG) telah menggabungkan pengalaman dan kinerja terbaik dari smartphone sehingga mampu meningkatkan setiap aspek kehidupan Anda. Smartphone dengan layar 6 inci ini telah dilengkapi dengan layar HD IPS+. Menerapkan teknologi audio SonicMaster untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang tak tertandingi. Pada bagian kamera, ZenFone 6 memiliki kamera bertenaga 13 mega piksel yang siap untuk mengabadikan gambar yang jelas dengan resolusi tinggi. Sedangkan pada pilihan warna untuk ZenFone 6, warna yang tersedia adalah Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, dan Champagne Gold colors.

ASUS ZenUI Menjadikan Semuanya Semakin Mudah

ZenFone adalah salah satu perangkat pertama ASUS yang dilengkapi dengan ZenUI. Dikembangkan sesuai dengan konsep freedom, expression, dan connection yang diperuntukkan khusus bagi pengguna mobile. Desain visual baru yang dibuat seefisien mungkin, dengan icon modern, tema-tema warna, animasi yang indah, ringtone dan nada notifikasi baru, serta layout yang bersih sehingga menayangkan informasi dengan jelas pada penggunanya. What’s Next dan Do It Later adalah fitur utama pada ASUS ZenUI yang didesain khusus untuk mempermudah penggunanya dalam pengaturan sebagian besar informasi yang diterima dalam setiap harinya. Fitur ini juga memungkinkan penggunanya untuk melakukan berbagai hal dengan lebih produktif lagi.

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik | Berbagai Artikel Menarik

ASUS ZenFone Berteknologi Kamera Eksklusif PixelMaster

Setiap ASUS ZenFone Smartphone memiliki PixelMaster. PixelMaster merupakan sebuah teknologi kamera eksklusif ASUS yang terdiri dari berbagai fitur seperti Selfie Mode dan Depth of Field Mode. FixelMaster akan meningkatkan performa kamera dan mempermudah pengguna untuk mengambil gambar atau video yang berkualitas tinggi. Dua fitur PixelMaster tambahan adalah Low-light Mode dan Time Rewind.
  • Fitur Low-light Mode dengan signifikan akan meningkatkan performa kamera pada kawasan yang berpencahayaan rendah. Dengan menggabungkan piksel-piksel yang tepat, maka kamera mampu untuk meningkatkan sensitivitas cahaya hingga 400% dengan kontras hingga 200% yang pada akhirnya akan mampu untuk menghasilkan gambar yang terang dan jelas tanpa membutuhkan flash. Electronic Image Stabilizer (EIS) juga mampu untuk meningkatkan performa pada suasana redup sehingga mampu meningkatkan kualitas foto. Low-light Mode ini juga dapat digunakan pada saat melakukan rekaman video.
  • Fitur Time Rewind menjadikan pemotretan semakin mudah. Dengan pengambilan beberapa gambar sebelum dan setelah menekan tombol shutter, dipastikan akan memberikan peluang untuk mendapatkan hasil foto yang sempurna pada objek yang sulit. Setelah mengambil foto, pengguna dapat dengan mudah untuk memilih hasil foto yang terbaik untuk disimpan atau menyimpan semua gambar yang telah ditangkap kamera.
  • Fitur Selfie Mode adalah cara baru yang paling inovatif untuk mengambil potret diri (selfie) yang berkualitas tinggi. Penggunaan Selfie Mode akan memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk mengambil foto selfie individu maupun bersama dengan teman-teman. Selfie Mode diterapkan pada kamera utama yang beresolusi tinggi di belakang ponsel, bukan kamera beresolusi lebih rendah yang terdapat pada bagian depan ponsel. Dengan Selfie Mode, kamera dengan otomatis akan mendeteksi pada saat wajah-wajah yang akan difoto sudah terdeteksi dalam frame dan akan mulai menghitung mundur sebelum mengambil tiga foto. Pengguna bisa memilih hasil foto terbaik untuk disimpan atau untuk dibagikan pada media online.
  • Fitur Depth of Field Mode memberikan layanan bagi pengguna untuk mengambil foto dengan hasil foto yang lebih tajam. Objek di depan akan dibuat lebih tajam dan detail, sementara di belakang akan diberi sentuhan blur yang halus. Oleh kalangan fotografer, jenis foto ini biasanya disebut sebagai shallow depth of field. Jenis foto ini biasanya hanya bisa didapatkan dengan menggunakan kamera yang berkelas atas.
Berawal dari desain indah yang ditunjang dengan fitur yang lengkap serta mampu memberikan performa terbaik di kelasnya, telah menjadikan ASUS ZenFone Smartphone sebagai Smartphone Android terbaik pada saat ini.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas mengenai "ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik", anda bisa mengunjungi Website atau Distributor Resmi ASUS.


Berbagai Artikel Menarik
Share this article to your friends :

0 comments:

Post a Comment