Wednesday, March 12, 2014

Tutorial tentang Cara Membuat High Quality Backlinks

Backlink (atau yang juga dikenal sebagai link masuk, inbound link, in-link, dan link balik) merupakan link yang masuk pada sebuah situs web atau halaman web.

Dalam terminologi dasar link, backlink yakni link apa saja yang diterima oleh sebuah node web (halaman web, direktori, situs web atau domain tingkat atas) dari node web lain.

Jumlah backlink adalah salah satu indikasi popularitas atau pentingnya website atau halaman situs (tentu hal ini juga berlaku pada Blog).
high quality backlinks
Melanjutkan Artikel tentang High Quality Backlinks, pada Blog Berbagai Artikel Menarik ini akan dijelaskan tentang salah satu cara untuk mendapatkan Backlink berkualitas tinggi secara mudah, cepat, dan gratis (free). Berikut ini merupakan alamat situs atau website yang berkualitas dan bisa kita tempati untuk memasang atau menancapkan link dari website atau blog milik Anda. Hanya dengan mengkliknya satu persatu, lalu memasukkan alamat website atau blog Anda, maka website atau Blog Anda akan mendapatkan backlink yang berkualitas tinggi.

Pasang atau tanam URL website atau blog Anda pada website dibawah ini :
Untuk lebih jelas, ikuti pada gambar di bawah ini. Dan jangan lupa tekan tombol “Enter“ setelah memasukkan alamat website atau blog anda.(Klik pada gambar di bawah untuk memperjelas tampilan.)

cara membuat high quality backlinks

Untuk memastikan bahwa alamat website atau blok Anda telah tertanan dengan baik, klik “Go to External URL“. Dan jika semua telah Anda lakukan dengan baik, maka Anda akan mendapatkan 20 Backlink yang berkualitas dengan cara cepat, mudah, dan gratis (free).

Demikianlah Artikel tantang "Tutorial tantang Cara Membuat High Quality Backlinks", semoga Artikel ini menarik dan bermanfaat untuk Anda.

Baca juga :
Berbagai Artikel Menarik
Share this article to your friends :

0 comments:

Post a Comment