Thursday, May 29, 2014

DMCA-Mengaktivkan Perlindungan Digital Millennium Copyright Act Pada Halaman Post

Pada post sebelumnya, saya telah membagi Artikel untuk Anda tentang Perlindungan Digital Millennium Copyright Act. Pada Artikel tersebut mengulas tentang cara melakukan registrasi pada situs dmca. Melanjutkan dari post tersebut, pada kesempatan ini kembali saya akan membagikan sebuah Artikel untuk Anda yang membahas tentang Bagaimana cara mengaktivkan Perlindungan Digital Millennium Copyright Act-DMCA pada halaman post ?

Sesuai dengan pengalaman saya setelah saya menempatkan Badge atau Lencana DMCA pada Blog Berbagai Artikel Menarik ini, ternyata Badge DMCA tersebut tidak langsung bekerja secara otomatis aktiv melindungi setiap post pada blog ini. Saya kurang paham, apakah hal tersebut terjadi karena saya meletakkan badge DMCA tersebut pada bagian bawah setiap post pada blog ini ataukah memang harus demikianlah prosesnya.
cara mengaktivkan perlindungan dmca pada halaman post
Cara cepat Mengaktivkan Perlindungan Digital Millennium Copyright Act pada Halaman Post, Anda bisa ikuti cara atau langkah-langkah di bawah ini :
  • Silakan Login pada akun DMCA Anda.
  • Setelah berhasil login, silakan mengunjungi Blog atau Website Anda.
  • Buka setiap Halaman Blog atau Website yang Anda ingin terapkan Perlindungan DMCA.
  • Langkah selanjutnya, silakan Anda mengeklik pada "Badge DMCA" yang terpasang pada Blog atau Website Anda.
  • Tunggu hinggah prosesnya selesai. Jika proses Perlindungan DMCA pada blog anda telah aktiv, Klik "Kunjungi Halaman" untuk memastikan apakah sudah mengarah ke halaman blog atau website yang dikehendaki untuk dilindungi. Perlindungan DMCA yang telah aktiv bisa Anda lihat contohnya pada gambar di bawah ini
cara mengaktivkan perlindungan dmca pada halaman post-1
  • Jika Perlindungan DMCA Anda telah aktiv pada halaman blog atau website yang dikehendaki, silakan Anda beralih ke Akun DMCA Anda. Klik pada bagian "Protection Badges".
cara mengaktivkan perlindungan dmca pada halaman post-2
  • Setelah mengeklik "Protection Badges", maka setiap Halaman Post blog atau website yang Anda kehendaki untuk mendapatkan Perlindungan DMCA tersebut akan muncul statusnya pada Akun DMCA Anda. Lihat contohnya pada gambar di bawah.
cara mengaktifkan perlindungan dmca pada halaman post-3
Demikianlah Artikel tentang "DCMA-Mengaktivkan Perlindungan Digital Millennium Copyright Act Pada Halaman Post", yang saya publikasikan pada blog Berbagai Artikel Menarik. Semoga artikel ini menarik dan bermanfaat untuk Anda.

Baca juga :
Berbagai Artikel Menarik
Share this article to your friends :

0 comments:

Post a Comment