Saturday, May 3, 2014

Cara Pengisian Nama Yang Terdiri Dari Satu Suku Kata Pada Akun PayPal

Membuat sebuah Akun PayPal kadang-kadang yang menjadi kendalanya adalah pada bagian pengisian Nama. Hal ini umumnya terjadi pada orang-orang yang memiliki Nama yang terdiri dari satu suku kata saja atau tidak memiliki nama belakang. Sebuah Akun PayPal jika ingin digunakan sesuai dengan fungsi yang sebenarnya, maka semua data-data yang telah diisikan pada akun PayPal tersebut harus valid dengan Kartu Identitas dan juga dengan Identitas pada Rekening Bank atau Kartu Kredit.

Misal, Anda ingin melakukan pengiriman uang dari PayPal Anda ke Rekening Bank Anda. Apabila antara rekening Bank dengan PayPal Anda ada data yang tidak valid, maka pengiriman uang tersebut tidak bisa dilakukan. Data yang tidak valid tersebut, banyak-banyak terjadi pada bagian Nama pemiliknya. Apa lagi jika Anda hanya memiliki Nama yang terdiri dari satu suku kata saja.
cara pengisian nama pada paypal
Seperti diketahui bahwa pada saat akan membuat Akun PayPal (khusus pada bagian pengisian Nama), adalah suatu keharusan untuk mengisikan Nama Depan dan Nama belakang. Nah, Bagaimana seandainya Anda hanya memiliki nama depan saja atau hanya memiliki nama satu suku kata saja?

Pada kenyataannya, jika melakukan pencarian melalui internet tentang cara memasukkan nama yang terdiri satu suku kata pada akun PayPal, Anda pasti akan menemukan beberapa cara yang berbeda. Karena saya merasa penasaran dan ingin tahu dengan jelas tentang bagaimana Cara Pengisian Nama Yang Terdiri Dari Satu Suku Kata Pada Akun PayPal, maka saya kembali menghubungi PayPal melalui email dan mempertanyakan hal tersebut. Keesokan harinya, saya mendapat telepon dari PayPal dan menyampaikan kepada saya tentang cara mengisikan Nama yang terdiri dari satu suku kata pada akun PayPal.

Adapun cara mengisikan Nama yang terdiri dari satu suku kata adalah :

Pada isian Nama Depan diisikan dengan Nama Anda, dan pada isian Nama Belakang diisikan dengan Tanda TITIK (.). Contoh : Nama Anda misalnya “SYUKRI”. Isilah pada isian Nama Depan dengan SYUKRI dan pada isian Nama Belakang diisikan dengan Tanda TITIK (.).

Dan bagi Anda yang terlanjur salah mengisikan Nama pada Akun PayPal, Anda bisa memperbaikinya dengan cara menghubungi langsung PayPal. Jangan lupa melampirkan scan Kartu Identitas.

Demikianlah Artikel tentang “Cara Pengisian Nama Yang Terdiri Dari Satu Suku Kata Pada Akun PayPal” yang saya publikasikan pada Blog Berbagai Artikel Menarik. Semoga artikel ini menarik dan bermanfaat untuk Anda.

Baca juga :
Berbagai Artikel Menarik
Share this article to your friends :

11 comments:

  1. saya pun mengalaminya mas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga masalah pada akun paypalnya sudah terselesaikan dengan baik mas... :D

      Delete
  2. thanks infonya sangat brmanfaat

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih juga atas kunjungan dan komentar nya pada blog berbagai artikel menarik tentang paypal .... :D

      Delete
  3. min pnya sya ane isi nama depan&blakang sama... tapi pas witdraw atas nama akun bisnisnya dengan satu suku kata... bisa nggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Melalui telepon pada saat itu, PayPal menginformasikan bahwa jika terjadi perbedaan nama antara akun PayPal dengan akun tujuan witdraw, maka transaksi tersebut tidak bisa dilakukan karena dianggap datanya tidak valid.
      Untuk lebih jelasnya, sebaiknya sobat Andi mengunjungi situs resmi PayPal. Siapa tahu saja pada saat ini ada perubahan kebijakan dari PayPal.
      Maaf ya... gak sempat update info soal PayPal, lagi banyak kesibukan.. :)

      Delete
  4. emg bisa nama belakang disi (titik) kan nama rek paypal harus sama dengan nama di rek bank lokal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya mas.., bisa. Kalau nama terdiri dari satu suku kata, maka untuk nama belakang diisi dengan tanda titik ( . ) saja. Dan hal ini tidak akan menjadi masalah pada saat kita akan melakukan witdraw dari rek paypal ke rekening bank. Thanks atas kunjungannya ya... :D

      Delete
    2. saya juga menggunakan nama tunggal mas, jadi di kolom nama akhir dikasih (.) yah,..
      ini benarkan gak masalah pada saat proses withdraw

      Delete
  5. terimakasih mas atas infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga artikel tentang PayPal ini bermanfaat.
      Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya pada blog Berbagai Artikel Menarik :)

      Delete