Wednesday, May 21, 2014

Menyembunyikan Laman pada Gadget Pages Blog

Artikel berikut ini akan membahas tentang cara menyembunyikan laman pada gadget pages blog. Pada umumnya, pada gadget pages ini para pemilik blog telah membuat atau menambahkan beberapa laman pada Blog mereka yang bertujuan untuk memberitahukan segala sesuatu mengenai Blog mereka. Sebagai contoh yang umum, kadang-kadang Anda mendapatkan blog yang berisi laman yang diberi judul laman : Kontak kami, Tantang kami, Daftar isi, Privacy Policy, dan lain sebagainya.

Nah, pada Blog Berbagai Artikel Menarik ini, saya akan membagi Artikel kepada Anda tantang bagaimana cara menyembunyikan laman pada gadget pages blog. Menyembunyikan laman pada gadget pages, tentunya hal yang tidak sulit bagi mereka yang telah lama di dunia Blogger.
cara menyembunyikan laman pada blog
Namun bagi yang tergolong masih awam, mungkin ada salah satu diantaranya yang belum paham mengenai cara menyembunyikan laman pada gadget pages. Bagi Anda yang belum paham tentang hal ini, Anda bisa mengikuti cara atau langkah-langkah di bawah ini.

Cara menyembunyikan laman pada blog adalah sebagai berikut :
  • Sebagai langkah awal, tentunya harus Login pada Akun Blogger Anda.
  • Setelah Login, silakan pilih / klik “Tata Letak”.
cara menyembunyikan laman pada gadget pages blog-1
  • Pada Gadget “Pages”, silakan Anda klik “Edit”, maka akan tampil seperti pada gambar di bawah ini.
cara menyembunyikan laman pada gadget pages blog-2
  • Untuk menyembunyikan Laman yang telah Anda telah buat, silakan mengosongkan tanda centang yang berada di samping kiri Laman yang akan disembunyikan. Untuk lebih jelasnya, lihat pada gambar berikut ini.
cara menyembunyikan laman pada gadget pages blog-3
  • Klik “Simpan” untuk menerapkan perubahan pada Blog Anda.
cara menyembunyikan laman pada gadget pages blog-4
Demikianlah Artikel tentang “Menyembunyikan Laman pada Gadget Pages Blog”, semoga Artikel ini  menarik dan bermanfaat untuk Anda.

Berbagai Artikel Menarik
Share this article to your friends :

0 comments:

Post a Comment