Monday, July 21, 2014

Cara Update Google Chrome

Google Chrome yaitu sebuah peramban web sumber terbuka yang dikembangkan oleh Google dengan menggunakan mesin rendering WebKit. Dan WebKit tersebut merupakan sebuah Mesin Layout yang didesain agar browser dapat merender halaman web.

Pada kesempatan berikut ini, saya akan membagi sebuah Artikel untuk Anda tentang bagaimana cara melakukan update peramban web Google Chrome. Jika Anda menggunakan peramban web Google Chrome, pemberitahuan tentang versi terbaru atau terupdate untuk Google Crome Anda akan mencul dengan cara otomatis pada saat Anda membuka atau menutup peramban web Google Chrome tersebut. Tetapi terkadang pemberitahuan tersebut tidak sempat dilakukan karena faktor tidak ada kesempatan untuk memperbaruinya.
cara melakukan Update pada peramban web google chrome
Untuk Anda yang ingin melakukan Update pada peramban web Google Chrome Anda, silakan mengikuti cara di bawah ini :
  • Silakan Anda membuka peramban web Google Chrome Anda. Klik pada area kanan atas dari peramban web Google Chrome. Biasanya pada area tersebut terjadi perubahan warna jika tersedia pembaruan untuk Google Chrome Anda. Berubah warna menjadi hijau jika pembaruan tersedia selama dua hari, berubah menjadi warna orange jika tersedia pembaruan selama empat hari, dan berubah menjadi warna merah jika tersedia pembaruan selama tujuh hari atau lebih. Untuk lebih jelasnya, lihat pada gambar di bawah ini :
cara melakukan Update pada peramban web google chrome-1
  • Selanjutnya, pilih dengan cara mengeklik pada bagian “About Google Chrome” atau “Tentang Google Chrome”. Lihat pada gambar di bawah yang saya lingkari dengan garis yang berwarna merah.
cara melakukan Update pada peramban web google chrome-2
  • Setelah mengeklik pada bagian “About Google Chrome” atau “Tentang Google Chrome”, maka Anda akan dialihkan pada tab baru. Tunggu dan ikuti hingga proses tersebut selesai.
cara melakukan Update pada peramban web google chrome-3
  • Jika pada peramban web Google Chrome Anda terjadi pembaruan versi, silakan Anda klik pada bagian “Restart Google Chrome”. Namun jika peramban web Google Chrome Anda sudah dalam versi terbaru, maka akan tampil pemberitahuan “Google Chrome is up to date” yang lengkap dengan versi nya.
cara melakukan Update pada peramban web google chrome-4

Berbagai Artikel Menarik
Share this article to your friends :

0 comments:

Post a Comment